You are here: Home > TFI > Charity RUN 2016 Alam Sutera

Charity RUN 2016 Alam Sutera

Nama: Leonardo

NIM: 2001543276

Jurusan: Game Application & Technology

Hasil gambar untuk teach for indonesia

Tanggal 30 Oktober 2016

Saya dan teman – teman saya melaksanakan kegiatan charity run di Alam Sutera, pagi – pagi sekali saya bersama teman – teman saya mempersiapkan diri untuk berangkat ke Downtown Alam Sutera dari kost-an. Setelah sampai di sana dengan menggunakan mobil, lalu saya dan teman – teman saya mengganti baju Charity Run.

Setibanya di sana kegiatan Charity Run dimulai, kami semua berlari bersama mengelilingi rute yang telah diberikan oleh crew Charity Run sejauh 5 Km. Kami semua- pun kelelahan, karena matahari sangat terik disana. Setelah berlari 5 Km, saya bersama dengan teman – teman saya mengambil YOU.C1000 dan juga air mineral di pos yang telah disediakan crew Charity Run.

Kegiatan seperti Charity Run ini sangat penting karena selain kita melakukan kegiatan sosial secara tidak langsung tubuh kita juga sehat, bugar secara jasmani maupun rohani.

Target atau sasaran dari kegiatan sosial ini adalah penderita kanker-kanker yang ada di Indonesia, dan acara Charity Run ini bekerja sama dengan komunitas Bracelet of HOPE yang akan mendistribusikan uang tersebut kepada seluruh penderita kanker di Indonesia.

Dokumentasi

charity run_6790

charity run_2092

charity run_9135

charity run_8138

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Comments are closed.