You are here: Home > Game Review > Game Review

Game Review

  1. Snowman Defender

Game ini menurut saya meruapakan game survival yang cukup bagus tujuannya untuk dimainkan oleh kalangan anak – anak dan remaja, karena tujuan dari game ini adalah melindungi temannya. Game ini pun bergenre: Survival, Endless Defense. Saya memberikan rating 6/10 karena game ini dibuat oleh 1 orang saja dan cukup menarik untuk dimainkan.

2. War of Creatures

Game TCG / Board Games buatan Kak Indharto dan Susanto ini sendiri, merupakan adaptasi dari TCG Yu-Gi-Oh yang memainkan mana cost atau mengorbankan setiap kartu dalam setiap turnnya. Game ini dapat dimainkan 2-6 players, dengan stage yang berbeda. Game ini sendiri memiliki ukuran stage 3×8 , 3 kartu ke samping dan 4 kartu ke belakang. Sebelum permainan ini dimulai masing – masing pemain mengambil 5 kartu. Pemain yang mendapatkan karakter range lebih menguntungkan. Memiliki 3 kartu hero dimana ada lambang Sword, Magic Wand, dan Archer. Sword berarti jarak dekat, Magic Wand berarti jarak jauh / seorang penyihir, dan Archer melambangkan seorang pemanah / penyerang jarak jauh. Menurut saya game ini akan menjadi game yang seru ke depannya. Jika dikembangkan dan kartu – kartu tersebut terisi dengan Art/ Gambar – gambar yang menarik dengan berbagai macam skill yang ada di setiap kartu. Rating untuk game ini 8/10 karena ide kreatif menggunakan lambang catur seperti Piyon, Benteng, Ratu, dan Raja.

3. Necrolands

Game Survival / Endless ini buatan Kak Yuven & Todo merupakan game kreatif berbasis 3D  yang dibuat menggunakan unity. Game ini sendiri sudah rilis selama 4 – 5 bulan. Game ini menurut saya, masih perlu dikembangkan lagi oleh kak Yuven & Todo. Menurut saya game ini saya berikan rating 5/10, karena gamenya sendiri belom terlalu balance. Saya memberikan masukkan agar kak Yuven & Todo mengubah program bossnya agar jalannya sedikit lebih cepat, karena menurut saya bossnya seperti tidak jalan sedikitpun. Semoga kak Yuven & Todo tetap sukses ke depannya !

Terima Kasih. Sudah Membaca Review Ini :D.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Leave a Reply